اَÙ‡ْلاًÙˆَسَÙ‡ْلاً

Wednesday 23 October 2013

Antara Impian, Benci dan Cinta



Antara Impian, Benci dan Cinta
(Dibalik Tanggal 18)
Oleh: Moelyha Djati Mahoney*

Ingin ku berlari
Berlari mengejar impian
Mengejar harapan
Ingin ku habiskan jatah gagalku
Meraih jatah suksesku
Aku tanamkan dalam hati
Kegagalan satu paket dengan kesuksesan

Kupandang cita-citaku di atas langit
Ingin ku raih melintasi awan
Aku terbang dengan penuh ego
Secepat yang aku bisa
Meninggalkan habitat tempaku hidup
Lelah dan letih yang aku dapat
Aku tanamkan dalam hati
Teman seribu terlalu sedikit
Musuh satu terlalu banyak

Ingin ku raih cinta
Cinta yang bersemayam dalam hati
Namun Kecewa yang aku dapat
Aku membenci dia yang aku cinta
Dengan mengcover panca inderaku
Aku tanamkan dalam hati
Di balik kebencian pasti ada cinta

Ikhtiar aku lakukan
Berdzikir, berpikir, dan berkarir
Ilmu adalah nafas bagiku
Detik demi detik aku bernafas
Hingga tiba waktunya ketika aku turun ke bumi
Pada tanggal 18
Tepat pukul  00:18
Dia yang aku benci
Dialah yang pertama mengucapkan selamat
“Happy Birth Day and Good Luck”

*Mahasiswa Tafsir Hadis IAIN Syekh Nurjati Cirebon


BACA JUGA : MOTi EXPONENT
Jasa Rental Perlengkapan Event Seminar, Workshop, Launching, Wisuda, Partisi Pameran

0 comments: